Monday 1 June 2020

Slot online

Misal Anda bagi meningkatkan kebisaan memori komputer laptop Anda, Dikau memiliki pilihan untuk melakukannya sendiri. Ikuti langkah ini:

1) Pastikan komputer Engkau dimatikan berbunga listrik bersama bahwa semua kabel kapabilitas dan kabel lainnya retas.

2) Campakkan casing bermula komputer Awak dengan membelalak sekrup dalam bagian kemunca. Rujuk ke manual pengguna Anda umpama Anda tidak yakin keadaan ini.



3) Untuk memandu listrik mandek, sentuh barang logam terlebih dahulu lakukan menetralkan elektrik statis sebelum bekerja dalam samping komputer jinjing desktop Awak.

4) Engkau perlu membubuhi lokasi slot kartu kenangan. Ini dapat diidentifikasi beserta biasanya 3 atau 4 slot bersama. Ini rata-rata disebut Modul Memori Inline Ganda (DIMM). Namun selidik dengan panduan pengguna Awak untuk mengecek ini.

5) Jika Awak memiliki kartu memori lama yang Awak ganti buntutnya lepaskan itu dulu. Terbelenggu pada model komputer Awak, Anda gerangan memiliki klip di masing-masing sisi slot memori. Ini mengamankan karcis memori sehingga Anda harus membuka buku klip ini terlebih awal. Tidak eksesif rumit kerjakan memasukkan bilyet memori anyar karena nang harus Anda lakukan sama dengan memasukkan bilyet memori aktual Anda ke dalam borok satu slot kosong. Lakukan menentukan apakah Anda memakai ukuran album yang sesungguhnya untuk komputer laptop Anda kerap periksa dan manual pengguna Anda lebih-lebih dahulu.

6) Setelah Awak membeli kartu memori aktual, lepaskan dengan hati-hati dari kemasannya. Gapai kartu kenangan dengan hati-hati pada adegan tepinya. Sejajarkannya dengan slot dan masukkan kartu kenangan baru ke dalam slot. Jika slot memiliki aturan penguncian angkup maka anjur kembali angkup untuk membela kartu.http://www.mustang303.me/slots

7) Ketika karcis baru diamankan di tempat melakukan pemeriksaan akhir bikin memastikan tiada kabel yang telah terputus atau hingga Anda telah meninggalkan sekrup di berbobot komputer Engkau. Setelah Dikau membuat sekrup periksa, cabut kembali komputer kabin dengan drei.

8) Sambungkan kembali komputer laptop ke leluhur listrik beserta hubungkan kembali semua logam daya dan kabel gawai keras dan nyalakan balik. Desktop Awak akan menandai bahwa gawai keras kenangan baru siap diinstal.


No comments:

Post a Comment